Pengembalian Produk
Semua barang yang dijual di Columbia Indonesia melalui prosedur kontrol kualitas kami. Kami memeriksa setiap item sebelum dikirim, dan semua barang yang dikirim dijamin pada saat pengiriman. Jika pelanggan memutuskan untuk mengembalikan produk, itu akan menjadi penilaian manajemen. Columbia Indonesia berhak untuk menolak pengembalian produk dan akan menjadi kebijaksanaan manajemen jika sampai pada keputusan akhir.
Jika produk dianggap rusak atau tidak benar, Anda dapat menghubungi kami melalui langkah-langkah berikut:
Isi dan email Formulir pengembalian ke columbiacs@primergrp.com dengan subjek "Pengembalian Produk" dan nama pelanggan. yaitu: Pengembalian Produk – Putri Ayu. Harap dicatat pada saat membuka paket. Pengajuan keluhan atas dasar cacat, kerusakan atau jumlah pesanan yang tidak sesuai, harus menyertakan video unboxing. Video harus disediakan saat membuka/membongkar barang. Tidak ada video, tidak ada pengembalian, tidak ada pengembalian uang. Pastikan untuk mengisi formulir dengan lengkap dan melampirkan bukti pemesanan dan foto produk terutama bagian yang rusak, jika ada. Layanan pelanggan kami akan kembali kepada Anda tentang status pengembalian Anda dan akan membantu Anda sesuai dengan itu. Harap tunggu tanggapan manajemen kami sebelum mengirim kembali barang apa pun.